Hadiri Pelantikan Ketua PN Gorontalo, Berikut Harapan Hardi Sidiki

Info Gorontalo - Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menghadiri Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gorontalo, Achmad Peten Sili, S.H.,M.H., yang dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo, Selasa (19/12/2023). 

Pelantikan tersebut turut dihadiri Walikota Gorontalo, Marten Taha, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Gorontalo, serta hakim-hakim di lingkungan Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Tinggi Gorontalo. 

Hardi mengapresiasi karir gemilang yang dimiliki Ketua PN Gorontalo yang baru saja dilantik. Sebelum menjadi Ketua PN Gorontalo, Achmad Peten Sili pernah menjabat sebagai Wakil Ketua di PN Palangkaraya, Ketua PN Kuala Tungkal, Wakil Ketua PN Tabanan, dan Hakim Tingkat Pertama di PN Denpasar. 

Dengan rentetan karir tersebut, Hardi berharap Achmad Peten Sili akan mampu membawa PN Gorontalo menjadi Pengadilan Negeri Kelas IA yang Agung sesuai visi dan misi PN Gorontalo. Ia pun berharap sinergitas antara DPRD Kota Gorontalo dan PN Gorontalo akan semakin baik lagi kedepannya. 

Dalam acara pelantikan tersebut, tak lupa Kader Partai Golkar itu memberikan apresiasi serta turut mengucapkan terima kasih kepada PN Gorontalo sebelumnya, Rendra Yozar Dharma Putra, S.H., M.H.. atas pengabdiannya selama ini di PN Gorontalo. Ia berharap Rendra kedepannya akan semakin sukses lagi dalam mengemban amanah yang baru.