Marten Taha : Pemkot Siap Berkolaborasi Membangun Bangsa Bersama Warga NU

Info Gorontalo (IG) - Wali Kota Gorontalo Marten Taha menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Gorontalo yang diselenggarakan di Grand Q Hotel.

Marten Taha mengungkapkan, dengan dilantiknya pengurus NU Gorontalo yang baru itu, ia berharap agar kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Gorontalo dapat terjalin dengan baik.

“Dengan begitu banyak masyarakatnya sehingga kolaborasi dan sinergitas membangun bangsa bersama warga NU diharapkan dapat berlangsung” ungkap Marten Taha

Akan tetapi, ia juga tidak menafikkan gerakan keagamaan lainnya yang juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan negeri terutama di Kota Gorontalo.

Marten menyampaikan bahwa pemerintah Kota Gorontalo siap memberikan dukungan dan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan PWNU, NU Cabang, maupun pengurus anak-anak cabang.

“Tentunya sebagai pemerintah kami juga menghidupkan organisasi ini agar bermanfaat bagi kalangan masyarakat, organisasi seperti NU, Muhamadiyah dan lain sebagainnya itu memang merupakan organisasi keagamaan yang harus memberikan pencerahaan kepada umatnya” tandas Marten

Pelantikan PWNU Gorontalo itu dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar NU Yahya Cholil Staquf, dan juga dihadiri oleh beberapa petinggi daerah lainnya seperti PJ Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, beberapa rektor Universitas seperti Rektor UNG Eduart Wolok juga turut hadir di pelantikan PWNU Gorontalo itu.

Penulis : Ekha Haras

Editor : Ferry

Simak video selengkapnya di Channel Youtube Info Gorontalo, Jangan lupa Like, Share Dan Subscribe