Irwan Hunawa : 17 Agustus Para Pedagang Akan Merdeka

Info Gorontalo (IG) - Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, yang baru2 ini menjawab langsung pertanyaan masyarakat kota Gorontalo tentang kapan pasar sentral bisa digunakan oleh para pedagang.?

Jawaban Irwanpun seolah menjadi angin segar bagi masyarakat, seperti saat berada dipantai sambil menikmati kelapa muda, bagi para pedagang itu adalah kabar gembira, seolah memberikan kepastian kepada meraka yang telah lama menanti.

Irwan bilang rencananya dihari besar kemerdekaan republik indonesia pada tanggal 17 agustus 2023, para pedagang juga akan merdeka menempati lapak-lapak baru yang telah disediakan dan diatur oleh pemerintah kota Gorontalo.

Pemerintah kota Gorontalo memang selama ini terus berupaya agar pasar sentral segera ditempati oleh para pedagang, bahkan semua masukan dan keluhan dari para pedagangpun menjadi pertimbangan pemerintah kota dalam setiap mengambil keputusan.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua asosiasi pedagang pasar sentral Ismail Alulu.

Ismail bilang semua aspirasi para pedagang telah disampaikan kepada pemerintah dan alhamdulillah semua sudah ada kepastian.