Kominfo Kota Gorontalo Beri Penghargaan untuk Kelompok Informasi Masyarakat

Info Gorontalo (IG) - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang berada di kelurahan dan Kecamatan di Kota Gorontalo mendapatkan beberapa penghargaan dari dinas Kominfo kota Gorontalo.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di gedung Banthayo Yiladia,  Senin (26/12/2022)

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengungkapkan kelompok informasi masyarakat merupakan lembaga layanan publik yang dibentuk dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang khusus berorientasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat.

“KIM merupakan mitra pemerintah dalam penyebarluasan, sosialisasi, dan diseminasi informasi pembangunan secara timbal balik dan berkesinambungan serta menjadi forum media untuk pelayanan komunikasi” ungkap Marten Taha

Hadir dalam kegiatan KIM Award, Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat serta KIM di Kota Gorontalo.

Anugerah KIM award dibagi dalam sembilan kategori, yakni penulis naskah terbaik, berita medsos KIM kelurahan, bintang iklan terbaik, tiga iklan favorit pilihan netizen KIM, kameramen terbaik, editor terbaik, dan berita medsos KIM kecamatan.

Penulis : Ekha Haras

Editor : Ferry

Simak video selengkapnya di Channel Youtube Info Gorontalo, Jangan lupa Like, Share Dan Subscribe