Hasil Muswil Ke-II, Rakhmatia Deu Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Gorontalo

Info Gorontalo - Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II, di Gedung Yiladiya Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Kamis, 7 Maret 2024.

Muswil kali ini mengusung tema Peran Aktif Srikandi Pemuda Pancasila dalam Mewujudkan Perempuan Kreatif, Militan dan Inovatif.

Kegiatan itu dihadiri oleh pimpinan pusat dan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila, Ketua MPW Gorontalo, sekaligus dibuka langsung oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pancasila, Ir. Irma Susanty Harahap.

Menurut Sekjen Irma Susanty, Muswil ini merupakan momentum yang tepat, dan titik balik bagi seluruh Srikandi yang ada di Gorontalo untuk lebih memaksimalkan dan membentuk jenjang organisasi yang baik dan tepat.

Setelah musyawarah selesai, Terpililah Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Gorontalo periode 2024-2029.

Ketua yang baru terpilih, Rakhmatiyah Deu bersama pengurus langsung dilantik oleh Sekjen DPN Srikandi Pancasila, Irma Susanty dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel.

Dalam sambutannya Rachmat Gobel menyebut dirinya hadir untuk memberikan dukungan langsung, karena menurutnya peran organisasi Srikandi ini sangat penting khususnya bagi kaum perempuan.

Sementara itu Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Rakhmatiyah Deu menyebut dalam waktu dekat akan segera melaksanakan beberapa program kegiatan yang berhubungan dengan penuntas kebodohan dan kemiskinan di Gorontalo.